DKP Prov. Jateng

Berita

TNI AL MELAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI MARITIM DI REMBANG


22 September 2021 pukul 14:54


TNI AL MELAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI MARITIM DI REMBANG

Program Vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat masih terus berlanjut hinga sekarang, masyarakat maritim di pesisir Kabupaten Rembang, nelayan, pelaku usaha, dan para pekerja yang berada kawasan Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Tasikagung Rembang mendapatkan serbuan 2000 Vaksinasi yang dicanangkan oleh TNI AL di Kabupaten Rembang.

serbuan vaksinasi tersebut dibagi dua tahap, tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 21 September 2021 dan tahap ke dua dilaksanakan pada tangal 27 September 2021. disamping menyasar para masyarakat sekitar, vaksinasi juga menyasar para pelajar dan anggota GP Ansor.

puncaknya, serbuah vaksin tahap akhir dihadiri langsung oleh Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono dan juga ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor sekaligus Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas juga turut hadir dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim yang dimotori oleh TNI AL.

Kepala Staf TNI AL Yudo Margono, menekankan kepada masyarkat yang sudah divaksin agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, Jaga Jarak, menghindari kerumunan dan cuci tangan. Disamping itu, Jendral Bintang empat tersebut berharap setelah serbuan vaksin untuk Masyarakat Maritim ini selesai, Herd Immunity cepat terbentuk sehingga masyarakat kebal dengan virus corona. Maka akan tercapai pemulihan ekonomi.